Lucifer The Fallen Angel

Lucifer adalah sebuah sosok yang banyak diperdebatkan, baik di kalangan teologia, sejarawan, dan kaum umum. Selain karena sosoknya yang tidak jelas dan faktual, tidak pernah disebutkan secara gamblang di scripture manapun tetapi sangat terkenal sebagai suatu sosok setan di dunia.

Lucifer The Fallen Angel adalah sebuah novel dengan sub judul : malaikat jatuh dan bapa dari peradaban dunia gelap yang membahas Lucifer secara fiktif tanpa mengurangi keilmiahannya. Kalaupun bisa dikategorikan sebagai ilmiah, karena buku ini dibahas dari segi parodial yang menggambarkannnya melalui pencitraan di dalam buku, cerita fiktif tidak nyata.

di dalamnya juga diceritakan mengenai kubu malaikat surga yang jatuh dan bertahan dalam kemuliaan surga agung, selain itu di dalam novel ini pun diceritakan mengenai kehidupan manusia, relevansi dewasa ini dengan tindak tanduk Lucifer dan komplotannya.

Karena ruangnya fiktif, maka pembaca dibawa ke dalam pemikiran yang tidak ekslusif dimana pembaca diperbolehkan menafsirkan secara bebas tanpa membawanya ke dalam ruang debat.

Judul : Lucifer The Fallen Angel (Lucifer Malaikat Jatuh)
sub : malaikat Jatuh dan Bapa dari peradaban dunia gelap
Author : Batara Parada Siahaan
Pages : 279 BW Colour

Pada buku ini dikisahkan juga mengenai kehidupan seorang wanita yang ditipu daya oleh Lucifer dan menghadapi sakaratul maut yang memilukan saat perjalanannya menuju neraka.
Selain itu juga menceritakan mengenai cara kerja setan di dunia ini, bagaimana setan memanipulasi teknologi, memanipulasi keadaan birokrasi dunia, pertelevisian, ekonomi dunia dan sebagainya.

lucifer the fallen angel

lucifer the fallen angel

Lucifer the fallen Angel juga mengisahkan mengenai kisah pemuktahiran berbagai organisasi yang diprakarsainya baik secara jelas maupun tidak.

Untuk Pemesanan

Leave a comment